Sabtu, 28 Juli 2012

Letter To LEETEUK "Angel Without Wigs"



LEETEUK…

Apa yang kalian pikirkan jika mengingat nama ini…???
Ya! Seorang leader yang yang tidak kenal lelah untuk tersenyum…
Seorang leader yang menjadi panutan semua member…


Menurutku…
Leeteuk adalah sosok leader yang dipercaya membernya…
Leeteuk adalah sosok panutan yang harus sempurna dalam segala sesuatu…
Leeteuk adalah sosok yang memiliki loyal dan tanggung jawab yang besar…


Leeteuk yang selalu tersenyum…
Senyuman manis yang diberikan kepada semua member dan ELF…
Leeteuk yang selalu menangis untuk SUPER JUNIOR dan untuk kita semua ELF…


Leeteuk adalah leader yang tangguh…
Namun, bukankah setiap manusia punya kelemahan…???
Seperti Uri leader kita “Leeteuk”
Seperti halnya manusia, Uri Leeteuk juga mempunyai beban yang besar yang selalu menghimpitnya…
Namun, bukankah ia seorang leader…??? Apakah pantas ia menangis dihadapan member…???
Mungkin ELF dan ANGLES akan punya pemikiran yang berbeda dalam hal ini…

Pernahkah kalian merasa lelah akan sesuatu…???
Seperti halnya uri leader kita, terkadang mungkin ia akan merasa lelah…
Namun, apakah ia pernah mengeluh…???
Tidak! ia hanya akan tersenyum dan terus tersenyum…
Pernahkah kalian berfikir berapa besar beban yang Leeteuk oppa tanggung…???
Sangat banyak!!! Aku selalu berfikir apaakah Leeteuk oppa merasa kesepian…???
Aku ingin memberinya semangat, agar ia tetap tersenyum merawat semua member SUPER JUNIOR!!!

Leeteuk adalah sosok ANGEL yang menjadi hal terindah bagi ELF…
Setiap melihat Leeteuk, aku merasa ia sangat kesepian dan membutuhkan seorang teman…
Aku seperti terhipnotis jika melihat senyum Uri Leader kita…
Senyum yang begitu cerah dan hangat…
Dan aku dapat merasakan hal yang sama…. Bukankah begitu…???


Aku selalu ingin memeluk Leeteuk dan mengatakan bahwa “Oppa tidak sendirian, masih ada kami ELF dan ANGEL”
Setiap membaca cyworldnya bahwa ia merasa kesepian…
Dan aku tahu akan itu….
Leeteuk sudah menginjak usia yang terbilang sangat tepat untuk ‘MENIKAH’
Namun, demi ELF dan ANGEL ia tidak melakukannya, padahal ia sangan ‘KESEPIAN’
Mungkin ia akan sedih jika datang di acara pernikahannya sendiri…
Mungkin ia akan sedih jika orangtuanya bertanya “Kapan kau akan menikah?”
Namun, dia tidak pernah memperlihatkannya pada kita semua…
Karena apa? Karena Leeteuk oppa menyayangi kita ELF…!!!


Aku berfikir adakah orang yang setegar Leeteuk oppa…???
Yang mau mendedikasikan hidupnya untuk seluruh member ‘SUPER JUNIOR’ dan ‘ELF’
Aku tergadang sangat gemas dengannya…
Setiap di ‘Reality Show’ banyak member yang mengerjainya…
Namun apa…??? Ia hanya akan tersenyum pada kamera…


Leeteuk oppa begitu tampan untuk se-usianya…
Ia terlihat masih sangat mudah…
Apa kalian tahu rahasianya…???
Yup! Karena Leeteuk oppa selalu tersenyum dan aku suka senyumannya.


Lalu bagaimana jika Uri Leader kita “LEETEUK” pergi wamil…???
Mungkin aku akan berteriak sekencang-kencangnya dan mengatakan “JANGAN PERGI…!!! Kami ELF membutuhkan senyumanmu”
Setiap mengingat hal ini, membuatku ingin menangis…


Kita tidak akan pernah lagi melihat di setiap ‘show’ Uri Leader yang tersenyum manis pada kita…
Lalu, bagaimana dengan member SUPER JUNIOR…???
Aku tahu mereka menyimpan harapan besar pada Leeteuk…
Namun, karena sebuah kewajiban Leeteuk pergi meninggalkan kita…


Memang hanya sementara waktu…
Dan memang Leeteuk oppa akan kembali…
Tapi, apakah kalian tidak akan rindu padanya…?
Apakah kalian tidak akan rindu senyumannya…?


Hey….!!!
Leeteuk akan meninggalkan kita dan membawa senyumannya…
Aku ingin menangis dan membakar SM Intertaiment…
Namun, mungkin itu hanya akan sia-sia…
Yah… Itu hanya harapan kosong!


Tapi, aku juga berharap…
Dengan perginya oppa kita ini, akan membuatnya semakin dewasa…
Dan semoga ia mendapat teman disana…
Karena aku tahu, bahwa oppa kita yang satu ini sangat sangat kesepian…


Coba banyangkan…
2 tahun lamanya SUPER JUNIOR tanpa Leeteuk oppa…
2 tahun lamanya kita ELF dan ANGEL tanpa Leeteuk oppa…
Aku yakin mungkin kerinduan yang dalam akan sosoknya begitu besar…

Aku berharap semoga diulang tahunnya kali ini Leeteuk oppa merasa bahagia…
Semoga diulang tahunnya kali ini Leeteuk oppa akan memberikan kita senyuman termanisnya…
Aku tau, aku bahkan belum pernah bertemu dengannya walau hanya sekali…
Tapi aku tau Leeteuk oppa mencintaiku…
Karena apa…??? Karena aku adalah seorang ELF…


Aku pasti akan merindukan sosoknya yang ramah…
Aku pasti akan merindukan senyumannya…
Leeteuk oppa adalah seorang ANGEL WITHOUT WINGS…
Malaikan yang member ita kebahagiaan lewat senyumannya…


Semoga Leeteuk oppa ceat kembali…
Dan semoga saat dimana Leeteuk oppa kembali…
Semua member SUPER JUNIOR sudah menjadi utuh…
Kembali menjadi 13+2
Mungkin itu akan sangat tidak mungkin…
Namun, bukankah kita boleh berharap…???
Dan semoga harapan itu masih tetap ada dalam hati kita…


Leeteuk oppa kami rela melepasmu selama 2 tahun…
Semoga saat kau kembali kau akan menjadi Leeteuk lagi…
Kami janji takkan berpaling dari sosokmu…
Karena, Oppa member cinta yang besar pada kami…
Maka, kami akan member cinta yang besar padamu…


SARANGHAE …
ANGEL WITHOUT WING…
URI LEADER...
LEETEUK…
PARK JUNG SOO…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar