Rabu, 13 Februari 2013

Kumpulan Lagu "SOLO YESUNG"






Lagu-lagu Solo:

1. It Has To Be You (Ost Cinderella’s Sister
2. Annyeongirago Malhajima
3. Are You Ready
4. Jayuroke Nal Sudoro


5. I Even Loved The Pain
6. Resignation
7. Love Really Hurt (Ost Tazza)
8. Painfully Loving you
9. Saranghargge
10. I Do
11. Waitting For You (Ost Paradise Ranch)
12. For One Day (Ost Baek DongSoo)
13. Keu Apeumkkaji Saranghangeoya
14. Polaris
15. Kiss Me
16. Her Over Flowers (OST I do I do)
17. That Man
18. Ghatering My tears
19. My Love By My Side
20. Snail
21. The first poem
22. Trap Of Nort Gate
23. Things I can do For you
24. Blind For Love (OST King of Drama)

Lagu-lagu Cover Version:
1. I Only Know about Love (@ Immortal Song 2)
2. One Man (@ Immortal Song 2)
3. The More I Love You (@ Immortal Song 2)
4. Free to Fly (on Miracle For You)

Lagu-lagu Duet:
1. And I Love You – with Luna f(x)
2. Lullaby – Yesung with Donghae
3. Doll – Yesung with Leeteuk
4. Now We Got To Meet – Yesung with Sungmin
5. Gaseum Aphado – Yesung with Kyuhyun
6. Your Eyes – Yesung with Kyuhyun
7. Sajinul Bodaga – Yesung with Ryeowook
8. I Am Behind You – Yesung with Jang Hye Jin
9. Looking at the picture – Yesung ft Ryeowook
10. Love Receive – Yesung ft Beige


OKE Itu adalah kumpulan Lagu SOLO YESUNG...
JIka ada yang kurang bisa di tambahkan atau ada yang mau request KUMPULAN LAGU SOLO SIAPA???
MEMBER SUJU??? SEBUTKAN SAJA DIKOLOM KOMEN ^_^

2 komentar: