Jumat, 15 Februari 2013

Pendapat Ayah Kyuhyun tentang "Cho Kyuhyun"




>>Ayah Kyuhyun bilang, "Kyuhyun anak yang tahu tata krama"<<
Cerita mengenai tentang kecelakaan Kyu tidak berakhir disitu. Ayah Kyuhyun mengatakan, "Kyuhyun adalah anak yang memiliki sifat tenang dan tahu tata krama tentang apapun yang dapat dikatakan orang tua kepadanya. Bahkan ketika hidupnya dipertaruhkan setelah kecelakaan mobil yang besar, saya tidak pernah percaya bahwa ia akan meninggalkan dunia ini sebelum orang tuanya meninggal terlebih dahulu. Karena tidak sopan jika seorang anak meninggal lebih dhulu dari orang tuanya. Kyuhyun bukanlah anak yang seperti itu, dia anak yang sopan dan punya tata krama, jadi saya tau bahwa dia akan segera bangun dari komanya" :')


*Appa keyakinanmu benar-benar kuat, hingga Kyuhyun sekarang bisa berdiri bersama Super Junior lagi dengan suara indahnya :) Ini semua berkat appa yang mempertahankan Kyuhyun dan menguatkannya :')

>>Ayah Kyuhyun berkata, "Saya akan melindungi impian anak saya"<<
Pada 19 April 2007, hari terkelam dlam keluarga Cho. Kyuhyun terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Dokter mengatakan kesempatan hidup untuk Kyuhyun sangatlah kecil. Salah satu cara untuk menyelematkan nyawanya dengan dilakukan sebuah operasi lewat tenggorokannya, meskipun demikian kesempatan hidupnya masih sangat kecil. Dan Ayah Kyu mengambil keputusan yang membuat semua orang tercengang, "Anak ini bermimpi utk menjadi seorang penyanyi, aku melihat anakku dengan mimpinya untuk bernyanyi, jika kita membuka tenggorokannya, dan jika kita mengambil impian terakhirnya. Nanti bagaimana anakku akan bertahan kedepannya". Dokter yang merawat Kyuhyun mengganggap ayah kyuhyun sudah gila karena mempertahankan impian anaknya, sampai dokter yang lain datang dan akan menyelamatkan nyawa kyuhyun tanpa cara operasi lewat tenggorokan. Meskipun pada awalnya ayah kyuhyun menentang impian Kyuhyun untuk menjadi penyanyi, pada akhirnya Ayahnya lah menjadi orang yang melindungi impian Kyuhyun.
 
>>Ayah Kyuhyun say, "Aku senang ada Kyuhyun"<< =

Kyuhyun appa prnah mengatakan di salah 1 media "Kyuhyun memiliki kepribadian yang serius sejak berusia 6 tahun. Setiap kali ada seseorang yang datang ke rumah kami, dia akan mengambil tongkat bisbol dan memeriksa siapa yang datang dan baru memberitahu ibunya sudah bisa membuka pintu.
Ia seorang anak kecil yang selalu peduli dan menjaga keselamatan keluarganya. Saya pikir karena saya sudah mulai bertambah tua sekarang, saya sudah mulai lebih bergantung pada anak saya. Saya senang ada Kyuhyun."


>>KYUHYUN ABOJI (AYAH KYUHYUN) - "Kyuhyun anak yang berbakti"<<

Ayah Kyuhyun merupakan seseorang yang sangat memperhatikan pendidikan. Ayah kyuhyun jg mempunyai lembaga/yayasan pendidikan di Korea. Untuk memperkenalkan budaya dan bahasa korea selatan, ayah Kyu membuka lembaga/yayasan pendidikan di Taiwan. Masalahnya adalah untuk membangun suatu lembaga pendidikan tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan. maka dr itu untuk membahagiakan orangtuanya, Kyuhyun menjamin namanya sendiri agar mendapat pinjaman dr Bank agar uangnya dapat digunakan ayahnya untuk mendirikan lembaga pendidikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar