Rabu, 13 Februari 2013

Kutipan-Kutipan Drama


Kalau pernah jadi teman, dia adalah teman. Jika ia tidak menyukaiku, aku tetap menyukainya (Ji Hyun)


Biasanya jika orang tidak menyukaiku, aku juga tidak menyukainya. Itulah manusia (Seo Wo)

Seorang manusia dilahirkan untuk sejumlah waktu tertentu (Scheduler)

Ketidakadilan dapat terjadi dimanapun (Scheduler)

Manusia benar-benar rumit (Scheduler)

Keluarga akan memberikan cinta tanpa syarat (Scheduler)


Air mata yang tulus hanya akan datang dari orang yang tulus juga menyayangi kita (Scheduler)

Satu hal yang berada di luar kendali manusia yaitu hidup dan mati (Scheduler)

Jika kita terlalu berbahagua, hantupun bisa iri (Ibu Ji Hyun)

Hanya karena kau menyembunyikannya tidak berarti kalau itu bisa disembunyikan (Chef Oh, episode 5)

Apa orang tidak bisa membenci tanpa alasan? Menyukai tanpa alasan.. (Ji Kyung)

"Jangan memanggilku ke ruangan ini (Rumah Yi Kyung), kapanpun aku disini, aku merasa tidak enak" [Scheduler,49 Days Episode 3]

"Cinta bukan seperti lampu yang bisa dinyala-matikan sesuka hati" [49 Days]

"Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup" [Ji Hyun ,49days]

Di luar ia tampak tegar dan judes, tapi sebenarnya di dalam hati, ia sangat hangat dan penuh air mata. (Ji Kyung)

Hidup dan Mati ada di tangan Tuhan (Scheduler)

Menggengam tangan adalah salah satu cara untuk memberikanmu semangat. (Han Kang)

Menjadi tua dan mati...tidak bisa diubah oleh mausia meskipun dengan usaha keras (Scheduler)

Hati manusia gampang sekali berubah, tidak ada yang abadi. Mereka mencintai, lalu membenci. Panas, lalu dingin. Kesal, lalu senang. (Scheduler)

Air mata adalah perwakilan perasaan yang paling akurat. Manusia akan menangis jika perasaan mereka kuat. Seperti terlalu suka, terlalu sedih, terlalu kesepian, terlalu salah dan lain-lain. Meskipun ada juga air mata yang menipu. (Scheduler)

Hanya karena kau menyangkalnya tidak berarti tidak terjadi apa-apa (Yi Kyung)

Manusia tahu kalau mereka akan meninggal suatu hari nanti, tapi mereka tidak tahu apa yang akan terjadi kepada dirinya setelah mereka meninggal (Scheduler)

"Di dunia ini ada dua kebahagiaan pertama kebahagiaan yang kau sadari ketika sudah berlalu, kedua kebahagiaan yang kau rasakan saat itu juga" 


"Bertambah dewasa berarti pelan-pelan kau akan kehilangan senyummu...walaupun begitu tetaplah tersenyum agar kau tak kehilangan jati dirimu"

- Dream High -


"Seseorang yang sangat pintar tidak akan pernah berhasil bila tidak pernah beusaha dan bekerja kera. Sebaliknya seseorang yang sangat bodoh akan menjadi orang yang berhasil karena usaha dan kerja kerasnya"
- Master Of Study –

"Kau boleh membenciku. Tapi pandanglah hanya padaku, walaupun hanya untuk membenciku. Jika itu yang kau inginkan, tak apa-apa. Aku akan tetap mendampingimu"
- Sassy Girl Chun Hyang –

“Kalau aku, aku akan menghabiskan waktu untuk mencari belahan jiwaku – walaupun aku bahkan tidak yakin hal-hal seperti itu ada.”


“Aku datang untuk menemukan hatimu,”


“Aku menyukaimu. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu … Usahaku begitu sia-sia apabila aku marah dengan itu “

- Boys Over/Before Flower –

“Aku menyukaimu, tapi aku tdk bs mengatakannya. Krn aku pikir, cintaku padamu tdk akan mungkin”

"Aku merindukanmu & aku ingin melihatmu, walau hanya bbrapa bulan atau bahkan beberapa hari"

“Ketika seseorang meninggal, hal yg akan disesalinya adalah sesuatu yg tdk pernah dilakukannya”

- Scent Of A Woman -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar